Kesaksian Para Pemilik Mesin Beras Embrio SUGAWA

Wednesday, December 4, 2013

Fakta Susu Sapi



Susu Sapi

Susu sapi proses ekstrim yang mengalami susu, serta jumlah tinggi antibiotik, hormon, dan zat genetik dimodifikasi bahwa sapi terus-menerus terpapar, saya dapat, dengan kepastian yang banyak, mengatakan bahwa ada bahaya nyata dan terkemuka yang terkait dengan minum susu dari sapi. Semua sapi melepaskan racun melalui air susu mereka, karena susu merupakan pintu keluar portal-alam untuk zat yang tubuh tidak dapat digunakan.



Daftar “Bahan” Ditambahkan ke Susu Sapi
Berikut adalah beberapa komponen buatan-rekayasa ditemukan di kaca rata-rata susu yang dipasteurisasi dan dihomogenisasi non organik di meja makan Amerika:

- Sebuah Cocktail Veritable Hormon: termasuk hormon hipofisis, steroid, hipotalamus, dan tiroid (ingat sapi paling sangat stres)
- Gastrointestinal Peptides: Saraf dan faktor pertumbuhan epidermal, dan pertumbuhan inhibitor MDGI dan MAF
- rBGH (Hormon Pertumbuhan rekombinan Bovine): hormon rekayasa genetika langsung berhubungan dengan kanker payudara, usus besar dan prostat. Hal ini disuntikkan ke sapi untuk meningkatkan produksi susu [1].
- Nanah: rata-rata nasional menunjukkan sedikitnya 322 juta sel-tuduhan nanah per gelas [2] Ini adalah baik di atas batas manusia untuk nanah asupan, dan telah langsung berhubungan dengan bakteri paratuberculosis, serta penyakit Crohn!. Nanah berasal dari ambing yang terinfeksi pada sapi yang dikenal sebagai mastitis.
- Sel Darah:. USDA memungkinkan hingga 1,5 juta sel darah putih per mililiter susu yang biasa dijual [3] Ya, Anda minum darah sapi dalam susu dan USDA memungkinkan ini!
- Antibiotik: Saat ini, sapi dalam keadaan penyakit dan penganiayaan bahwa mereka terus-menerus disuntik dengan obat-obatan antibiotik, dan menggosok bawah dengan kimia-sarat salep untuk menangani infeksi kronis mereka. Saat ini, komite yang mengatur hanya menguji 4 dari 85 obat pada sapi perah. Ini berarti bahwa 81 obat lain dalam susu sapi yang datang langsung ke kacamata Anda dan tubuh. Estimasi menunjukkan bahwa 38% susu di AS “terkontaminasi dengan obat sulfa atau antibiotik lainnya,” menurut sebuah studi oleh Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum dan diterbitkan dalam Wall Street Journal pada tanggal 29 Desember 1989. Sebuah studi dari data FDA menunjukkan bahwa lebih dari setengah dari semua susu adalah sarat dengan jejak obat-obatan namun tidak ada yang dilakukan untuk mengontrol ini.


Bagaimana Hal ini Mempengaruhi Sapi?

Selanjutnya, tidak hanya orang minum racun ini, kami juga mengambil dalam efek energik kehidupan sapi.

Studi menunjukkan bahwa banyak sapi terinfeksi dengan infeksi inflamasi sangat menyakitkan seperti mastitis. Karena over-memerah susu, hormon buatan, bakteri dan obat-obatan, ambing sapi dapat menjadi kronis meradang, sehingga mengubah warna dan rasa susu.

Seiring waktu, ini invasi bakteri menyebabkan kerusakan pada kelenjar susu sapi, berbau malapetaka pada susu yang dihasilkan. Dari cacing parasit untuk tumor kanker, penyakit ini sering diteruskan kepada generasi berikutnya sapi, dan lebih sering, ke dalam susu yang kita minum.

Bahkan lebih, kondisi di mana sapi hidup, serta rezim memerah susu ketat, menyebabkan sapi perah untuk hidup dalam keadaan permanen simpatik (stres) respon, serta adrenal berlebihan beban. Ketika kelenjar adrenalin kita terlalu banyak bekerja untuk jangka waktu yang lama, ada kelebihan kortisol dalam darah. Ketika kita minum susu ini, kita kemudian terkena jutaan stres-respon sel-sel dalam susu sapi. Hal ini tidak mengherankan bahwa kita adalah masyarakat yang kronis-stres!
Cara Hindari Bahaya Terkait dengan Susu Sapi

Sebagai kesimpulan, mungkin ide yang baik untuk beristirahat pembersihan dari susu. Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari bahaya yang terkait dengan susu sapi:

Ganti susu sapi dengan pengganti alami yang sehat: susu beras, susu almond, susu kambing mentah atau favorit saya – susu rami.
Jika Anda bersikeras untuk minum susu sapi, pastikan untuk membeli hanya non-rekayasa genetika, berbagai makan, versi baku organik. Bahkan lebih baik, berbicara dengan petani lokal organik Anda untuk memastikan sapi yang diperlakukan dengan baik.

sumber : apotekherbal.com

No comments:

Post a Comment

SEBARKAN INFORMASI INI